Empat tahun DJ Avicii mengidap penyakit ini

Kabarselebriti – Kabar meninggalnya Dj Avicii pada Jumat (20/4/2018) yang lalu sangat menggemparkan dunia. Dj berbakat dan berpengaruh pada insdustri musik ini meninggal di usia 28 tahun. Kabar ini pertama kali muncul dari humas, Diana Baron.

Melansir billboard.com, Avicii ditemukan meninggal dunia pada sore hari. Dj.Avicii semasa hidupnya telah meluncurkan karya-karya terbaik dan diakui dunia, sederet hits nya seperti Hey Brother , Wake Me Up, dan Feeling Good.

Dj Avicci semasa hidupnya dikenang para sahabatnya merupakan pribadi yang sebenarnya kurang memiliki kepercayaan diri. Saat ditemukan meninggal Dj Avicii tengah menjalani tour di Oman.

Sebelum kematiannya, Dj Avicci diketahui tengah berjuang melawan penyakit yang menyerangnya. Ia kala itu mengungkap bahwa ia mengalami masalah kesehatan. Pada tahun 2016 Dj Avicii mengejutkan penggemarnya dengan pengumuman bahwa dirinya akan vakum dari tour.

Dalam wawancara berikutnya, DJ sekaligus produser musik elektronik ini mengatakan bahwa dirinya sedang fokus pada kesehatan dirinya.

Di tahun 2014, DJ Avicii terpaksa membatalkan serangkaian pertunjukan demi memulihkan kesehatannya pasca menderita kandung empedu dan usus buntu.

Selain itu, DJ Avicii juga menderita pankreas akut yang disebabkan karena minum alkohol berlebihan. ini pun dikabarkan karena rasa ketidak percayaan dirinya setiap kali akan tampil. sehingga ia menggunakan alkohol untuk membuatnya percaya diri.

Sebelum kematiannya Dj Avicii di ketahui sangat aktif dengan kegiatan sosial. Avicii termasuk musisi yang peduli dengan sesama.Saat mulai tenar, Avicii membuat badan amal untuk mengentaskan kelaparan di seluruh dunia.

Badan amal Avicii ini berkonsentrasi untuk membantu negara-negara di Afrika.

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *